Persyaratan Lomba Pekan Sastra 2016



PERSYARATAN LOMBA BACA PUISI

1.      Lomba ini terbuka untuk siswa-siswi SMP dan SMA/SMK/Sederajat se-Bali.
2.      Kepesertaan lomba baca puisi dibagi menjadi dua jenis :
a.       SMP
b.      SMA/SMK/Sederajat
3.      Setiapsekolahmaksimalmengirimkan3siswa untuk mengikuti lomba.
4.      Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Februari 2016 – 1 April 2016.
5.      Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung bertempat  di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. PulauNias No. 13, Denpasar pukul 15.00-17.00. Dapat juga melalui email : hmp.sasindo@gmail.com dengan melampirkan foto bukti transfer biaya pendaftaran dan form pendaftaran peserta, bersubjek “PekanSastra”.
6.      Biaya pendaftaran peserta, lomba Baca Puisi untuk SMA Rp 85.000 dan untuk SMP Rp 50.000 yang ditransfer ke no. rek :
BCA 1462086657 a.n Putri Sri Aryana
Mandiri 9000031573554 a.n Putri Sri Aryana

Bisa juga membayar pendaftaran secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. PulauNias No. 13, Denpasar
7.      Setiap peserta lomba Baca Puisi wajib membacakan 1 puisi wajib dan 1 puisi pilihan yang sudah disiapkan panitia (terlampir).
8.      Durasi Baca Puisi maksimal 10 menit.
9.      Peserta diperkenankan untuk menampilkan kreativitas dengan dukungan tata lampu, tata music dan tata busana selama tidak mengganggu jalannya lomba secara keseluruhan dengan melaporkan terlebih dahulu kepada panitia. Jika peserta ingin melakukan atraksi yang berbahaya silakan menghubungi panitia.
10.  Bagi peserta yang nomor undinya dipanggil 3 kali berturut-turut namun tidak juga tampil, akan dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.
11.  Setiap peserta wajib mengikuti Technical Meeting yang akan diumumkan melalui contact person masing-masing peserta.
12.  Peserta wajib melakukan registrasi ulang di meja registrasi minimal 1 jam sebelum penampilan.
13.  Akan diadakan tiket masuk yang nantinya akan dibuat voting pementasan terfavori tsebesar Rp. 10.000,00/orang per pementasan.
14.  Dewan Juri akan menetapkan Juara I, II, III.
15.  Juara favorit akan ditentukan melalui pilihan penonton yang telah dipilih melalui tiket masuk.
16.  Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.
Jika kurang jelas silakan hubungi panitia Chikma (085205401413) dan Ayu (085738632534)





PERSYARATAN LOMBA DRAMATISASI PUISI

1.      Lomba ini terbuka untuk siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat se-Bali.
2.      Setiap sekolah maksimal mengirimkan 1 tim.
3.      Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Februari 2016 – 1 April 2016.
4.      Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. Pulau Nias No. 13, Denpasar pukul 15.00-17.00. Dapat melalui email : hmp.sasindo@gmail.com dengan melampirkan foto bukti transfer biaya pendaftaran dan form pendaftaran peserta, bersubjek “PekanSastra”.
5.      Biaya pendaftaran Dramatisasi Puisi Rp150.000/tim yang ditransferke no. rek :
BCA 1462086657 a.n Putri Sri Aryana 
Mandiri 9000031573554 a.n Putri Sri Aryana
Bisa juga membayar pendaftaran  secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. PulauNias No. 13, Denpasar.
6.      Setiap tim (Dramatisasi Puisi) terdiri dari maksimal 10 orang (sudah termasuk crew) dengan naskah puisi milik penulis yang sudah diterbitkan.
7.      Durasi pementasan Dramatisasi Puisi maksimal 20 menit (termasuk persiapan dan pengosongan panggung).
8.      Peserta diperkenankan untuk menampilkan kreativitas dengan dukungan tata lampu, tata musik dan tata busana selama tidak mengganggu jalannya lomba secara keseluruhan. Jika peserta ingin melakukan atraksi yang berbahaya silakan menghubungi panitia.
9.      Bagi peserta yang nomor undinya dipanggil 3 kali berturut-turut namun tidak juga tampil, akan dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.
10.  Setiap peserta wajib mengikuti Technical Meeting yang akan diumumkan melalui contact person masing-masing peserta.
11.  Setiap peserta wajib mengikuti workshop yang akan diadakan 26 Maret 2016.
12.  Peserta wajib melakukan registrasi ulang di meja registrasi minimal 1 jam sebelum penampilan.
13.  Dewan Juri akan menilai totalitas pertunjukan serta kreativitas tim dalam menyikapi puisi yang dipilih.
14.  Akan diadakan tiket masuk yang nantinya akan dibuat voting pementasan terfavorit sebesarRp. 10.000,00/orang per pementasan.
15.  Dewan Juri akan menetapkan Juara I, II, III.
16.  Juara favorit akan ditentukan melalui pilihan penonton yang telah dipilih melalui tiket masuk.
17.  Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.
Jika kurang jelas silakan hubungi panitia Chikma (085205401413)danAyu (085738632534)






PERSYARATAN LOMBA MONOLOG

1.      Lomba ini terbuka untuk siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat se-Bali.
2.      Setiap sekolah maksimal mengirimkan 1 tim.
3.      Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Februari 2016 – 1 April 2016.
4.      Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. Pulau Nias No. 13, Denpasar pukul 15.00-17.00. Dapat juga melalui email : hmp.sasindo@gmail.com dengan melampirkan foto bukti transfer biaya pendaftaran dan form pendaftaran peserta, bersubjek “Pekan Sastra”.
5.      Biaya pendaftaran Monolog Rp 150.000/tim yang ditransfer ke no. rek :
BCA 1462086657 a.n Putri Sri Aryana 
Mandiri 9000031573554 a.n Putri Sri Aryana
Bisa juga membayar pendaftaran  secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. Pulau Nias No. 13, Denpasar
6.      Untuk tim (Monolog) terdiri dari maksimal 5 orang (sudah termasuk crew) bebas menentukan naskah drama monolog.
7.      Durasi pementasan Monolog maksimal 1 jam sudah termasuk persiapan dan pengosongan panggung.
8.      Peserta diperkenankan untuk menampilkan kreativitas dengan dukungan tata lampu, tata musik dan tata busana selama tidak mengganggu jalannya lomba secara keseluruhan dengan melaporkan terlebih dahulu kepada panitia. Jika peserta ingin melakukan atraksi yang berbahaya silakan menghubungi panitia.
9.      Bagi peserta yang nomor undinya dipanggil 3 kali berturut-turut namun tidak juga tampil, akan dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.
10.  Setiap peserta wajib mengikuti Technical Meeting yang akan diumumkan melalui contact person masing-masing peserta.
11.  Peserta wajib melakukan registrasi ulang di meja registrasi minimal 1 jam sebelum penampilan.
12.  Dewan Juri akan menilai totalitas pertunjukan serta kreativitas tim dalam menyikapi puisi yang dipilih.
13.  Akan diadakan tiket masuk yang nantinya akan dibuat voting pementasan terfavorit sebesar Rp. 10.000,00/orang per pementasan.
14.  Dewan Juri akan menetapkan Juara I, II, III.
15.  Juara favorit akan ditentukan melalui pilihan penonton yang telah dipilih melalui tiket masuk.
16.  Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.
Jika kurang jelas silakan hubungi panitia Chikma (085205401413) dan Ayu (085738632534)


 
DOWNLOAD FORM PENDAFTARAN 

http://downloads.ziddu.com/download/24365078/BIODATA-PESERTA.docx.html

Komentar