PERSYARATAN LOMBA
BACA PUISI
1. Lomba ini terbuka untuk siswa-siswi
SMP dan SMA/SMK/Sederajat se-Bali.
2. Kepesertaan lomba baca puisi dibagi menjadi dua
jenis :
a.
SMP
b.
SMA/SMK/Sederajat
3. Setiapsekolahmaksimalmengirimkan3siswa untuk mengikuti lomba.
4. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Februari 2016 – 1 April
2016.
5. Pendaftaran dapat
dilakukan secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. PulauNias No. 13, Denpasar pukul 15.00-17.00. Dapat juga melalui email : hmp.sasindo@gmail.com dengan melampirkan foto bukti transfer biaya pendaftaran dan form
pendaftaran peserta, bersubjek “PekanSastra”.
6. Biaya pendaftaran peserta, lomba Baca Puisi untuk SMA Rp 85.000 dan untuk SMP Rp 50.000 yang ditransfer ke no. rek :
BCA 1462086657 a.n Putri Sri Aryana
Mandiri 9000031573554 a.n Putri Sri Aryana
Bisa juga membayar pendaftaran
secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. PulauNias No. 13, Denpasar
7. Setiap peserta lomba Baca Puisi wajib membacakan 1 puisi wajib dan 1 puisi pilihan yang sudah disiapkan panitia (terlampir).
8. Durasi
Baca Puisi maksimal 10 menit.
9. Peserta diperkenankan untuk menampilkan kreativitas dengan dukungan tata lampu,
tata music dan tata busana selama tidak mengganggu jalannya lomba secara keseluruhan dengan melaporkan terlebih dahulu kepada panitia. Jika peserta ingin melakukan atraksi yang berbahaya silakan menghubungi panitia.
10. Bagi peserta yang nomor undinya dipanggil 3 kali berturut-turut namun tidak juga tampil,
akan dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.
11. Setiap peserta wajib mengikuti Technical
Meeting yang akan diumumkan
melalui contact person masing-masing
peserta.
12. Peserta wajib melakukan registrasi ulang di meja registrasi minimal 1 jam
sebelum penampilan.
13. Akan
diadakan tiket masuk yang nantinya akan dibuat voting pementasan terfavori tsebesar Rp. 10.000,00/orang per pementasan.
14. Dewan Juri akan menetapkan Juara I, II, III.
15. Juara favorit akan ditentukan melalui pilihan penonton yang
telah dipilih melalui tiket masuk.
16. Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.
Jika kurang jelas silakan hubungi panitia
Chikma (085205401413) dan Ayu (085738632534)
PERSYARATAN
LOMBA DRAMATISASI PUISI
1. Lomba ini terbuka untuk siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat
se-Bali.
2. Setiap sekolah maksimal mengirimkan 1 tim.
3. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Februari 2016 – 1 April
2016.
4. Pendaftaran dapat
dilakukan secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. Pulau Nias
No. 13, Denpasar pukul 15.00-17.00.
Dapat melalui email : hmp.sasindo@gmail.com dengan melampirkan foto bukti transfer biaya pendaftaran dan form
pendaftaran peserta, bersubjek “PekanSastra”.
5. Biaya pendaftaran Dramatisasi Puisi Rp150.000/tim yang
ditransferke no. rek :
BCA 1462086657 a.n Putri Sri Aryana
Mandiri 9000031573554 a.n Putri Sri Aryana
Bisa juga membayar pendaftaran
secara langsung bertempat
di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl. PulauNias No. 13, Denpasar.
6. Setiap tim (Dramatisasi Puisi) terdiri dari maksimal 10 orang (sudah termasuk crew) dengan naskah puisi milik penulis yang sudah
diterbitkan.
7. Durasi pementasan Dramatisasi Puisi maksimal 20 menit (termasuk persiapan dan pengosongan panggung).
8. Peserta diperkenankan untuk menampilkan kreativitas dengan dukungan tata lampu,
tata musik dan tata busana selama tidak mengganggu jalannya lomba secara keseluruhan. Jika peserta ingin melakukan atraksi yang berbahaya silakan menghubungi panitia.
9. Bagi peserta yang nomor undinya dipanggil 3 kali
berturut-turut namun tidak juga tampil, akan dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.
10. Setiap peserta wajib mengikuti Technical
Meeting yang akan diumumkan
melalui contact person masing-masing
peserta.
11. Setiap peserta wajib mengikuti workshop yang
akan diadakan 26 Maret 2016.
12. Peserta wajib melakukan registrasi ulang di meja registrasi minimal 1 jam
sebelum penampilan.
13. Dewan Juri akan menilai totalitas pertunjukan serta kreativitas tim dalam menyikapi puisi yang dipilih.
14. Akan diadakan tiket masuk yang nantinya akan dibuat voting pementasan terfavorit sebesarRp. 10.000,00/orang
per pementasan.
15. Dewan Juri akan menetapkan Juara I, II, III.
16. Juara favorit akan ditentukan melalui pilihan penonton yang
telah dipilih melalui tiket masuk.
17. Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.
Jika kurang jelas silakan hubungi panitia Chikma
(085205401413)danAyu (085738632534)
PERSYARATAN LOMBA
MONOLOG
1. Lomba
ini terbuka untuk siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat
se-Bali.
2. Setiap
sekolah maksimal mengirimkan 1 tim.
3. Pendaftaran
dibuka dari tanggal 1 Februari 2016
– 1 April 2016.
4. Pendaftaran dapat
dilakukan secara langsung bertempat di Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana, Jl.
Pulau Nias No. 13, Denpasar pukul
15.00-17.00. Dapat juga melalui email
: hmp.sasindo@gmail.com
dengan melampirkan foto bukti transfer
biaya pendaftaran dan form
pendaftaran peserta, bersubjek
“Pekan Sastra”.
5. Biaya pendaftaran Monolog Rp 150.000/tim
yang ditransfer ke no. rek :
BCA 1462086657 a.n Putri Sri Aryana
Mandiri 9000031573554 a.n Putri Sri Aryana
Bisa juga membayar pendaftaran secara langsung bertempat di Fakultas
Sastra dan Budaya Universitas
Udayana, Jl. Pulau Nias No. 13, Denpasar
6. Untuk tim (Monolog) terdiri dari maksimal
5 orang (sudah termasuk crew) bebas
menentukan naskah drama monolog.
7. Durasi pementasan Monolog maksimal 1 jam
sudah termasuk persiapan dan pengosongan panggung.
8. Peserta
diperkenankan untuk menampilkan kreativitas dengan dukungan tata lampu, tata
musik dan tata busana selama tidak mengganggu jalannya lomba secara keseluruhan dengan melaporkan terlebih dahulu kepada
panitia. Jika peserta ingin melakukan atraksi yang berbahaya silakan
menghubungi panitia.
9. Bagi
peserta yang nomor undinya dipanggil 3 kali berturut-turut namun tidak juga
tampil, akan dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.
10. Setiap
peserta wajib mengikuti Technical Meeting
yang akan diumumkan melalui contact person masing-masing peserta.
11. Peserta wajib melakukan registrasi ulang di meja registrasi minimal 1 jam
sebelum penampilan.
12. Dewan
Juri akan menilai totalitas pertunjukan serta kreativitas tim dalam menyikapi
puisi yang dipilih.
13. Akan
diadakan tiket masuk yang nantinya akan dibuat voting pementasan terfavorit sebesar Rp. 10.000,00/orang per pementasan.
14. Dewan
Juri akan menetapkan Juara I, II, III.
15. Juara
favorit akan ditentukan melalui pilihan penonton yang telah dipilih melalui
tiket masuk.
16. Keputusan
Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.
Jika kurang jelas silakan hubungi panitia
Chikma (085205401413) dan Ayu (085738632534)
DOWNLOAD FORM PENDAFTARAN
http://downloads.ziddu.com/download/24365078/BIODATA-PESERTA.docx.html
DOWNLOAD FORM PENDAFTARAN
http://downloads.ziddu.com/download/24365078/BIODATA-PESERTA.docx.html
Komentar
Posting Komentar