Alur/Teknis Peserta Lomba Baca Puisi

Lomba Baca Puisi Tingkat SMP dan SMA/SMK sederajat se-Bali akan dilaksanakan pada tangal 28 April 2017 di Auditorium Widya Sabha, Fakultas Ilmu Budaya, Unversitas Udayana. Jl. Pulau Nias No. 13 Lantai IV, Sanglah-Denpasar. Adapun Alur/Teknis Lomba untuk peserta adalah:


Alur/Teknis lomba:
-          Peserta registrasi di depan auditorium min. 1 jam sebelum acara dimulai, saat registrasi peserta akan mendapatkan nomor urut penampilan dan konsumsi.
-          Peserta akan diarahkan oleh panitia ke audit setelah melakukan registrasi.
-          Peserta lomba baca puisi diperkenankan parkir di parkir timur Fakultas Ilmu Budaya.
-          Peserta lomba diperkenankan membawa properti, namun dilarang menggunakan properti yang berbahaya seperti api, air, kaca, dll.
-          Kostum yang digunakan peserta tidak boleh mengandung unsur SARA, harus sopan, dan tidak boleh menggunakan almamater sekolah maupun teater.
-          Kursi, pelantang, stand mic, dan USB didata kembali sesuai kebutuhan peserta
-          Mengenai pementasan favorit, penonton membeli tiket dan menuliskan nama peserta yang didukungnya pada kolom yang sudah tersedia ditiketnya, selanjutnya kolom tersebut disobek dan dimasukkan kedalam kotak voting yang ada di meja registrasi, peserta boleh ikut voting tapi tetap harus membeli tiket masuk, begitu juga pembimbingnya.
-          Peserta boleh ikut menonton lomba dengan catatan tidak masuk saat lomba sedang berlangsung, dan menunjukan tanda peserta. Jika tidak mempunyai tanda peserta, maka ia harus membeli tiket seharga Rp. 5.000,00 di meja tiketing. Pembimbing dikenakan tiket masuk Rp. 5000,00.

Pengumuman Juara akan diumumkan pada saat Acara Puncak pada tanggal 30 April 2017 pukul 19.00-selesai di Balai Bahasa Provinsi Bali.

Komentar